Tinkerbell

Assalamulaikum..... :)

Kamis, 17 Januari 2013

Sehat itu mahal lohhh...... !

Seperti apa makanan sehat itu ?? :)


Menu sehat adalah menu yang setiap harinya mengandung bahan nabati serta kandungan serat yang alami seperti sayuran, buah – buahan dan beberapa makanan lainnya yang memiliki kandungan tersebut. Memang, sebagian dari anda mungkin menganggap semua makanan sama saja dan setiap makanan yang kita konsumsi pasti merupakan makanan yang sehat. Jika anda beranggapan seperti itu anda sangat salah besar, karena makanan yang sehat adalah makanan yang cara mengolahnya higienis, bersih dan mengandung beberapa kandungan nabati dan serat – serat alami yang memang dibutuhkan untuk tubuh kita.
Nah, untuk mengetahui apa saja makanan yang sehat dan layak dikonsumsi simak lebih lengkap beberapa makanan sehat di bawah ini.


 




 Daftar Menu Makanan Sehat Setiap Hari
Berikut adalah beberapa menu makanan sehat yang bisa anda konsumsi setiap hari:

  1. Seafood. Makanan ini merupakan salah satu makanan yang kaya akan protein dimana sangat baik untuk perkembangan anak – anak. Selain itu, seafood juga mengandung omega-3 yang merupakan salah satu makanan terbaik untuk otak.
  2. Minum Susu Setiap Pagi. Dengan meminum susu setiap pagi sebelum beraktivitas, dapat menjaga stamina dan menguatkan tulang anda karena semua produk susu mengandung kalsium yang baik untuk tulang.
  3. Telur. Seperti halnya seafood, telur juga kaya akan protein yang dapat membantu menguatkan otot – otot anda dan membantu pertumbuhan rambut yang sehat.
  4. Buah – buahan. Ini merupakan salah satu makanan yang juga cukup penting karena setiap buah – buahan selalu mengandung nutrisi dan gizi alami yang dibutuhkan tubuh kita.
    Menu Makanan Sehat Setiap Hari Di atas adalah beberapa menu makanan sehat yang perlu anda konsumsi setiap hari agar tubuh tetap sehat karena mendapatkan makanan bergizi yang cukup setiap harinya. Dengan mengkonsumsi makanan sehat setiap pagi, anda tubuh akan terlihat segar setiap hari dan tidak mudah loyo ketika melakukan aktivitas harian anda. :)
     

2 komentar:

  1. wah artikel nya menarik nih,,,,,
    hidup sehat selalu ni kayanya yang punya blog, haha
    di tunggu kunjungan balik
    http://phentem.pusku.com

    BalasHapus